24 Jun 2016

10 Notes Kesyukuran 23 Juni 2016 Bung Faisal

1. Alhamdulillah Ya Allah masih bisa bernafas dengan lega dan gratis, di saat sebagain orang saat perlu bantuan dengan tabung gas. 

2. Terimakasih banyak untuk semangat yang terus ada dalam jiwa hari ini.

3. Alhamdulilah Ya Allah, terimaksih banyak Tuhanku rapat di sekolah persiapan buka bersama besok sudah matang perencanaan. Tinggal besok eksekusi.

4. Terimakasih banyak Ya Allah bisa mandi pagi dan malam tadi, di saat sebagain wilayah di bumi kemarau puasa ini. Semoga kita terus bisa merasakan dan memanfaatkan air bersih.

5. Ya Allah terimakasih banyak atas kesadaran hari ini untuk fokus dan kerja keras agar bisa mengahsilkan.

6. Terimakasih banyak Ya Allah kami diingatkan untuk tidak sombong, dan terus belajar tawadlu. Sungguh manusia tidak ada artinya dihadapan Allah selain ketakwaan,

7. Ya Allah terimakasih banyak atas listrik yang menyala malam ini, sebgaian wilayah di Indonesia mati lampu, dan sebagian besar pedalaman masih belum ada listrik. Semoga pemerataan listrik makin disegerakan.

8. Ya Allah terimaskasih banyak atas visualisasi mimpi jam tangan yang terwujud. Saya suka. Terimakasih Ya Allah.

9. Terimakasih Ya Allah jiwa ini masih ada kemauan untuk terus berproses dan beruapa, walau jalan kadang tidak mudah dan tidak dimengerti. Namun kami yakin, Engkalu selalu memberikan yang terbaik. Kami yakin dari kebingunagn dan ketidakmenegrtian sebgian hidup yang dijalani ini Engkau sedang memberikan kejutan hadiah yang luar biasa.

10 Ya Allah terimakasih banyak atas jalan hidup yang tidak mudah ditebak. Berliku. Kadang curah. Walau kadang kita hilang arah. Namun kami sadar, hidup yang datar itu tidak menarik, Hidup yang datar itu buat kita bosan. Dan Engau berikan hidup yang begitu menarik dan banyak tanda tanya yang sangat menarik.

Terimakasih Ya Allah.


Bung Faisal,
CEO of Positive Impact Center.


SEMUA BISA WAKAF

SEMUA BISA WAKAF
Wakaf Mulai Rp 100.000 Saja. Bagi >Rp 1.000.000 Akan Mendapatkan Sertifikat Wakaf

Category

#YukHusnudzon! Acara Pemuda Aceh Africa Agenda Agent Pembicara Alumni Ambassadors America Arabian Arti Hidup Asean Asia Audio MP3 Bali Banten Bengkulu Berita Pemuda Bersyukur Buku Bahas Pemuda Bung Faisal Catatan Masa Muda Ceramah Character Building Cinta Qur'an Conference Da'i Dasar Kebijakan Download Ebook EduWeb Europe Exstra Fenomena Masyarakat Gathering Sahabat PIC Gerakan Pemuda Global vision Go Edu Travel Gorontalo Honeymoon Backpacker How To Indonesia Inspirasi International Conference Islam Internasional Islam Nusantara Jakarta Jambi Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Timur Kalimantan Selatan Kalimantan Barat Kalimantan Tengah Kalimantan Timur Kalimantan Utara Karir Kerja Karya #SahabatPIC Karya Ambassador Karya Team Karya Tokoh Keluarga Muda Kemendikbud Kemenpora Kepulauan Bangka Belitung Kepulauan Maluku Kepulauan Riau Lampung Layanan Links Liputan Media Maluku Maluku Utara Motivasi Motivasi Inspirasi National Conference Nationalism Nekad Delegates Nusa Tenggara Barat Nusa Tenggara Timur Outbound Papua Papua Barat Peduli Pemuda Pelatihan Ramadhan Pemberdayaan Pemuda Pemerintah RI Pemuda Desa Pemuda Kece Membaca Pemuda Qur'an Penerbit Buku Pengembangan Pemuda PHBI PHBN Photo PIC Pustaka Poster Profil Profil Motivator PIC Center Program Public Speaking Training Puisi Pulau Jawa Pulau Papua Pulau Sumatera Quotes Inspirasi Qur'an Renungan Riau Rules Sahabat PIC Sejarah Pemuda Seminar SpeakUp Course Sukses UN Sulawesi Barat Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sulawesi Utara Sumatra Barat Sumatra Selatan Sumatra Utara Testimoni Tips Belajar Tips Bergaul Tips Berprestasi Tips Cinta Tips Facebook Tips Ibadah Tips Jejaring Sosial Tips Membaca Tips Pendidikan Tips Remaja Tips Semangat Tips Wanita Tokoh Inspirasi Tokoh Pemuda Training Anak Muda Training Entrepeneurship Training Leadership Training Motivasi Training SMA SMK MA Travel Training True Story UKMWeb Video Visualisasi Afirmasi Mimpi Writer Training YHNC Yogyakarta Young Husnudzon Youth Achievement

Positive Impact Center (PIC Center)

Positive Impact Center (PIC Center)
Training & Development

Digital WM

Digital WM
Web Maker & IT Services

Iqromdia

Iqromdia
Penerbit Buku

Pesantren Ramadhan Online

Visitor